Denyut Pasar Takjil Benhil di Tengah Pandemi

Banyak menu-menu lezat yang bisa dibawa pulang dengan harga relatif murah.

Dream – Pasar takjil Benhil tetap dibuka meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Tempat ini memang sudah bertahun-tahun menjadi ‘surga’ takjil dan menjadi lokasi asyik untuk ngabuburit.

Sebelum pandemi, pasar takjil Benhil selalu dipadati oleh masyarakat. Di pasar ini memang banyak pedagang musiman yang menjajakan beraneka ragam menu takjil. Mereka banyak berderet di sepanjang tepian jalan.

Pasar takjil Benhil

Jika kalian penggemar kolak, di sinilah ‘belanganya’. Bagi penggila gorengan, di sini merupakan lokasi yang tepat untuk menemukan menu favorit kamu. Masih banyak menu-menu lezat yang bisa dibawa pulang dengan harga relatif murah.

Namun, jumlah pedagang dan pengunjung kali ini tidak sepadat Ramadan pada tahun-tahun sebelum pandemi. Pada hari pertama puasa kali ini, kita tidak perlu berjubel lagi. Meski demikian, pasar takjil Benhil masih berdenyut.

Pasar takjil Benhil

Pengunjung dan pedagang pun sekarang bermasker. Sejak pandemi melanda, masyarakat memang diimbau mengenakan masker untuk mencegah penularan virus Corona. Lapak-lapak pedagang pun terlihat menyediakan hand sanitizer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + three =

Shopping cart