Doa Saat Sujud dalam Sholat Witir

Dalam sujudnya, Rasulullah Muhammad SAW terkadang beristighfar. Selain itu, Rasulullah SAW terkadang juga memanjatkan doa

Dream – Salah satu waktu yang tepat untuk memanjatkan doa ketika kita bersujud. Saat bersujud ketika sholat, doa-doa kita bakal diijabah. Dikabulkan.

Mungkin selama ini kita hanya membaca kalimat tasbih saat bersujud dalam sholat. Kita sangat jarang, atau beberapa di antara kita bahkan belum pernah, memanjatkan doa ketika sujud dalam sholat.

Dalam sujudnya, Rasulullah Muhammad SAW terkadang beristighfar. Selain itu, Rasulullah SAW terkadang juga memanjatkan doa.2 dari 2 halaman

Salah satu doa yang dibaca Rasulullah dipanjatkan ketika bersujud dalam sholat Witir. Berikut ini doa yang dibaca Rasulullah:

 doa

Allahumma inni a’udzu bika min sakhotika wa a’udzu bi mu’afatika min ‘uqubatika wa ‘audzu bika minka la uhshi tsanaan ‘alaika anta kama atsnaita ‘ala nafsika.

Artinya,

” Ya Allah, aku berlindung dengan ridha-Mu dari kemurkaan-Mu, aku berlindung dengan maaf-Mu dari hukuman-Mu. Aku berlindung kepada-Mu dari-Mu. Aku tidak bisa menyebut semua pujian untuk-Mu, sebagaimana Engkau memuji diri-Mu sendiri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 19 =

Shopping cart