Membuat Serum Vitamin C di Rumah Agar Wajah Tetap Glowing Selama Ramadan

Serum vitamin C sudah banyak di pasaran. Meski demikian, kamu bisa berhemat karena serum vitamin C bisa dibuat di rumah.

Dream – Kurangnya cairan tubuh saat puasa bisa memengaruhi kesehatan kulit. Dehidrasi membuat kelembapan kulit hilang. Jika tidak melakukan perawatan dengan baik, kulit bisa kusam.

Untuk menghindarinya, tidak cukup dengan mengasup banyak minum saat berbuka maupun sahur. Kulit butuh suplemen vitamin C agar tetap segar.

Vitamin C memang mampu mencerahkan dan memperbaiki sel kulit. Vitamin C juga dapat memicu produksi kolagen agar wajah lebih awet muda serta kenyal.

Vitamin C bisa diperoleh dari makanan yang dikonsumsi. Namun, bisa juga didapatkan mealui produk kecantikan. Biasanya, vitamin C terkandung dalam serum untuk kulit.

Serum vitamin C sudah banyak di pasaran. Meski demikian, kamu bisa berhemat karena serum vitamin C bisa dibuat di rumah.

Caranya tidak terlalu sulit. Untuk membuatnya, kita hanya perlu menyiapkan dua tablet vitamin C, dua sendok makan air mawar, satu tablet vitamin E, satu sendok makan gliserin, serta wadah untuk mengisi serum.

Hancurkan tablet vitamin C dan tuangkan ke dalam wadah. Tambahkan air mawar dan kocok agar tercampur dengan tablet vitamin C. Tambahkan tablet vitamin E ke dalam wadah.

Campurkan semua bahan dan simpan campurannya ke dalam lemari pendingin. Pakailah serum selama dua minggu dan buatlah yang baru untuk pemakaian selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 16 =

Shopping cart