Pilihan Outfit Buka Puasa Bareng dari Desainer Indonesia

Kamu suka yang mana?

Dream – Buka puasa bersama jadi momen yang dinanti saat Ramadan tiba. Selain memperpanjang silaturahmi, buka puasa bersama juga jadi ajang temu kangen teman-teman lama atau keluarga yang sudah lama tak bersua.

Walau buka puasa bersama tidak dilarang, masyarakat yang mengundang sanak famili atau temman agar tetap menjalankan protokol kesehatan yang sangat ketat. Terlebih jika kamu hendak mengadakannya di luar rumah.

Tak ingin kehilangan momen kumpul buka puasa bersama, penampilan wajib jadi perhatian. Ingat, momen ini cuma ada di bulan Ramadan saja, kan?

Jika kamu ada rencana buka puasa bersama teman-teman atau keluarga baik di rumah atau di restoran, yuk tetap tampil glow up dengan beberapa referensi tampilan dari desainer ternama Indonesia.

Dian Pelangi

 Dian Pelangi

Jika kalian ingin tampil lebih segar, kamu bisa kenakan summer dress ala Dian Pelangi. Outfit ini juga bisa bikin look kamu makin cute dan tentunya Instagram-able banget nih.

Geulis

 Geulis.id

Nggak usah bingung mau beli koleksi busana Ramadan atau Lebaran yang seperti apa, kamu bisa tengok koleksi Geulis.

Di koleksi HARU 2021, Geulis berfokus untuk menggabungkan design dan spirit yang berkembang teknik bordir Jepang yang akrab dengan pesan-pesan seperti purity, honest dan longevity digabungkan dengan warna toska, pink dan lime.

Wearing Klamby

 Wearing Klamby

Salah satu merek yang baru saja merilis koleksi untuk menyambut Ramadan tahun ini adalah Wearing Klamby.

Kali ini, mereka menggambarkan keindahan pulau Sulawesi dengan aura yang dreamy dan whimsical.

” Awalnya, kami melihat keindahan alam Sulawesi. Kalau nggak salah Bukit Ollon. Jadi, kami ingin memperkenalkan ‘Bali lain’. Salah satunya adalah Sulawesi,” kata Nadine Gaus, Creative Director Wearing Klamby dalam peluncuran koleksi Sebuah Mimpi untuk Sulawesi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − five =

Shopping cart